Menjelang Buka Puasa, Polres Karimun Berbagi Takjil dan Masker di Jalan Raya


Menjelang Buka Puasa, Polres Karimun Berbagi Takjil dan Masker di Jalan Raya

Menjelang Buka Puasa, Polres Karimun Berbagi Takjil dan Masker di Jalan Raya
Suasana Kegiatan

TJB.KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Sebagai wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dan mencari berkah di bulan Ramadan, Polres Karimun melalui Satuan Polisi Lalu Lintas  ( Satlantas ) bagikan paket takjil kepada masyarakat pengendara kendaraan roda 4 dan dan roda 2, di traffic light Baran serta traffic light Sei Lakam. Jum’at (8/4/2022)

 

"Tidak hanya paket takjil yang kita berikan kepada pengendara dan masyarakat setempat, kita juga membagikan masker kepada pengendara" ujar Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto, SIK

 

Lanjutnya, bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

 

Ditempat yang berbeda Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH juga menyampaikan, bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa untuk berbuat kebaikan.

 

“ Momentum ini tidak ingin kita lewatkan begitu saja tanpa menebar kebaikan. Selain melakukan pembagian takjil serta pembagian masker personel Sat Lantas kami juga memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang melintas supaya segera divaksin bagi mereka yang belum melakukannya. Dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19, agar kita dapat beribadah puasa dengan nyaman serta merayakan Idul Fitri” imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.





Dian BS
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama