Berkah Ramadhan, TP PKK Natuna Membagikan 225 Bubur Lambuk


Berkah Ramadhan, TP PKK Natuna Membagikan 225 Bubur Lambuk

Berkah Ramadhan, TP PKK Natuna Membagikan 225 Bubur Lambuk
Suasana Kegiatan

NATUNA I KEJORANEWS.COM : Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Natuna, bagikan takjil gratis kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di jalan raya. Jum'at, (15/04/2022)

Ramadhan adalah bulan yang baik, momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh  Ketua dan anggota TP-PKK Natuna. Dimana para ibu-ibu saling bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat.

Menebar berkah, dengan berbagi takjil baik antar sesama tetangga, maupun kepada orang yang tidak dikenal sudah menjadi khas umat muslim di bulan suci Ramadhan, dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Di lokasi kegiatan, Ketua TP-PKK Natuna, Ny Septi Dwiani mengatakan bahwa takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut dibuat sendiri oleh anggota TP-PKK Natuna, tanpa memesan atau membeli.

"Sebanyak 225 takjil yang kita bagikan kepada masyarakat terdiri dari bubur lambuk yang menjadi salah satu makanan khas Natuna, dan ada puding, semuanya kita buat sendiri," terangnya di simpang empat lampu merah Masjid Jami' Ranai Kota - Natuna.

Terkait menu yang dibuat, Tim TP PKK Natuna kenapa memilih bubur lambuk menjadi salah satu takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat, karena ingin melestarikan salah satu makanan khas daerah Natuna.

Berikutnya, salah satu pengendara, Iwan menyampaikan terimakasih saat diberikan takjil oleh Ketua TP PKK Natuna. Dan sangat bersyukur, karena takjil ini merupakan yang pertama diterima selama bulan suci ramadhan.

"Alhamdulillah, terimakasih Bu, saya pun sudah lama tidak makan bubur lambuk," terangnya sambil tersenyum usai menerima menu buka puasa dari Ketua TP PKK Natuna.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama