Wan Zuhendra Buka Sosialisasi tentang Program BPJS Ketenagakerjaan kepada Perangkat RT dan RW


Wan Zuhendra Buka Sosialisasi tentang Program BPJS Ketenagakerjaan kepada Perangkat RT dan RW

Wakil Bupati Wan Zuhendra bersama Sekda dan Staf Ahli serta 
Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Wahyu Wibowo-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Kepulauan Anambas,  Wan Zuhendra secara resmi membuka kegiatan sosialisasi tentang Program BPJS Ketenagakerjaan kepada Perangkat RT dan RW di Gedung BPMS Tarempa,  Senin (29/03/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas,  Sahtiar, bersama Staf Ahli Bupati dan kepala OPD, serta sejumlah Kepala Desa, RW dan RT dari Kecamatan Siantan, Siantan Selatan dan Siantan Timur.

 

Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Wahyu Wibowo yang hadir sebagai narasumber menyampaikan bahwa sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan juga akan  di lakukan ke seluruh RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

"Program BPJS Ketenagakerjaan merupakan program bantuan yang di dalammnya terdapat jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian. Dan program ini adalah bantuan pemerintah yang diberikan kepada RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas, " ucapnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyampaikan bahwa pemerintahan menyambut baik kegiatan sosialiasasi tersebut. Dan menurutnya program tersebut penting bagi RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

"Program BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada RT/RW merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam hal memberikan perlindungan dan pelayanan kepada RT/RW dalam menjalankan tugas membantu pemerintah dalam melayani masyarakat", terang Wakil Bupati.

 

Pada kesempatan ini juga, Wan Zuhendra berharap RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas semakin meningkatkan peran pengabdiannya di lingkungan masyarakat.

 

 

( Yuni S)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama