Pemkab Pesisir Barat Terima Kunjungan Kerja Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung


Pemkab Pesisir Barat Terima Kunjungan Kerja Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H, dan Kepala 
PTA Lampung, 
Dr. Drs. H. Pelmizar, M.Hi.-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Di Villa Repong Ramdo Way Batu Kec.Pesisir Tengah, Krui. Selasa 29 Maret 2022, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H, menerima kunjungan kerja dari Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung Dr. Drs. H. Pelmizar, M.Hi.


Hadir dalam acara tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror., M.P., Kadis Sosial Agus Triyadi, S.IP, M.M., Kadis PRKP Ir. Armand Achyuni, Serta perwakilan dari Bagian Hukum Setdakab.


Dr. Drs. H. Pelmizar, Kepala PTA Lampung dalam kunjungan ini menyampaikan maksud dan tujuan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pesisir Barat yaitu untuk silaturahmi dan koordinasi terkait akan dilakukannya pembangunan kantor Pengadilan Tinggi Agama di Kabupaten Pesisir Barat.


Ia juga menjelaskan bahwa pembangunan kantor Pengadilan Tinggi Agama di Kabupaten Pesisir Barat merupakan program prioritas di antara 15 wilayah tingkat II se-provinsi Lampung. Luas kantor sendiri yang akan dibangun di lahan minimal 5000 M persegi.

Untuk itu ia ingin Bupati Pesisir Barat menyiapkan lahan hibah untuk pembangunan kantor PTA, karena ini menurutnya kantor tersebut nantinya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.


Pada kesempatan ini, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H, menyambut baik kedatangan rombongan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Lampung. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan PTA Lampung di Kabupaten Pesisir Barat.


Bupati juga menyampaikan bahwa ia siap menyediakan lahan hibah untuk pembangunan kantor PTA di Kabupaten Pesisir Barat dan akan berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait.


Dari kunjungan kerja itu, bupati berharap akan terjalin silaturrahmi yang baik, dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Pesisir Barat dengan Pengadilan Tinggi Agama.

Jajaran Pegawai PTA Lampung dan Kepala PTA Lampung bersama Bupati Pesisir Barat dan Jajaran


(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama