Portina Batam Gelar Sosialiasi dan Bimtek Peningkatan Kapasitas dan Kemampuan SDM


Portina Batam Gelar Sosialiasi dan Bimtek Peningkatan Kapasitas dan Kemampuan SDM

Zainal Arifin bersama Yahya Majid dan Roy Suratna Purba 
serta Jajaran Pengurus Portina Batam-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Persatuan Pelestari Olahraga Tradisional Indonesia ( Portina) Kota Batam menggelar sosialisasi dan Bimbingan Teknis ( Bimtek) peningkatan kapasitas dan kemampuan Sumber Daya Manusia ( SDM) olahraga tradisional kepada olahragawan tradisional kota Batam.



Kegiatan yang diadakan di Fasilitas Umum ( Fasum) lapangan Pancur Baru RW 13, Kelurahan Duri Angkang, Kecamatan Seibeduk, pada Minggu ( 27/3/2022), dihadiri oleh Yahya Majid, SE, Bidang Jaringan Olahraga Tradisional Kormi Nasional yang juga Kepala Bidang Organisasi Portina nasional, dan Roy Suratna Purba, MPd, Kepala Bidang Pelatihan dan Penjurian Portina Kepri.




Dalam kegiatan itu, Zainal Arifin, Ketua Umum Portina Kota Batam saat kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yahya Majid dan Roy Suratna Purba yang bersedia hadir dan menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.



Tidak lupa ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, diantaranya adalah Dinas Pendidikan dan olahraga Kepri dan Batam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam, Kormi Batam, Lurah, Camat serta Tokoh Masyarakat ( Tomas) dan Tokoh Agama ( Toga) Batam.



Zainal berharap Portina Batam yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional ( Pornas) di Sumatera Selatan pada  bulan Juli 2022 mendatang akan dapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Batam.


" Saya berharap kami dari Batam yang akan mengikuti Pornas bulan Juli 2022 nanti dapat dukungan  dari Prov Kepri dan Batam, " ujar Zainal. Senin ( 28/ 3/2022).







Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama