Dukung Suksesi Vaksinasi Booster di Pulau Laut, Polsek Pulau Laut Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat


Dukung Suksesi Vaksinasi Booster di Pulau Laut, Polsek Pulau Laut Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

Pemberian Sembako oleh Kapolsek Pulau Laut-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Laut Selasa (29/03/2022) pagi melakukan kegiatan sosialisasi vaksinasi Booster dan pembagian Sembako kepada Warga Kecamatan Pulau Laut di Desa Air Payang.

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andy Pakpahan.

 

Disela kegiatan Andy menjelaskan bahwa sosialisasi dan pembagian sembako dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolres Natuna, AKBP. Iwan Ariandhy, guna pencapaian Vaksinasi  dengan upaya inovasi agar dapat menarik masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi booster.

 

"Kita punya target seluruh Desa di Pulau Laut akan selesai menjalani Vaksinasi booster sebelum 31 Maret nanti, " ujar Ipda Andy.

 

Dalam pelakasanaan Vaksinasi dan pembagian paket sembako, Polsek Pulau Laut bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan setempat dan juga Puskesmas Kecamatan Pulau Laut. Adapun pembagian paket sembako diberikan kepada warga Desa yang telah melaksanakan Vaksinasi.

 

“Selain Itu kita juga sengaja  bagiakan Paket sembako kepada Masyarakat dengan sasaran yang telah melaksanakan vaksinasi booster,  tujuannya agar warga mau   datang dengan antusias mengikuti vaksinasi," tambah Andy.

 

Diagendakan besok kegiatan vaksinasi booster akan kembali dilaksanakan di Desa kadur dan pada hari Kamis lusa di desa Tanjung Pala. Kegiatan Vaksinasi booster dan penyerahan paket sembako dihadiri langsung oleh Camat Pulau Laut, Bambang Erawan.




 

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama