Putra Rokan Hilir Diamanahkan Menjadi Sekretaris Umum BPD Hipmi Riau


Putra Rokan Hilir Diamanahkan Menjadi Sekretaris Umum BPD Hipmi Riau

Pelantikan BPD HIPMI Riau -
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Mengangkat Tajuk "Menuju HIPMI Riau di Era Keemasan". Pelantikan BPD HIPMI Riau dihadiri Wakil Gubernur Riau Eddy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Kajati Riau Djaja Subagja, anggota DPR RI Syahrul Aidi, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho dan Waka DPRD Riau Hardianto.

 Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming memimpin pelantikan pengurus BPD HIPMI Provinsi Riau periode 2021-2024 di hotel di Primier Pekanbaru, Jumat malam ( 4/2/2022).

 

Ketum BPP HIPMI, Mardani H Maming menyampaikan selamat atas amanah yang diemban oleh ketua terpilih yakni Rahmat Ilahi. Harapannya, di bawah nahkoda Rahmat Ilahi, HIPMI Riau dapat menjadi Pengusaha muda yang tangguh dan bisa membawa produk  HIPMI  Riau sampai ke level Internasional UMKM-UMKM yang ada di Riau agar terus berkontribusi di kancah nasional dan pasar dunia.

 

"Selamat kepada Rahmat Ilahi beserta seluruh jajarannya yang telah bersedia mengabdikan diri baik secara fisik maupun materi di bawah naungan bendera HIPMI untuk berjuang bersama demi kemajuan perekonomian Riau," ujarnya.

 

Dalam pelantikan ini turut di Lantik Auni Abduh Putra Kabupaten Rokan Hilir sebagai Sekretaris Umum BPD HIPMI Riau.

Ikut juga dilantik kader-kader terbaik dari BPC Hipmi Rohil menjadi pengurus di BPD HIPMI Riau. Imam Suroso, Muhammad Zaki  Almasri,Yusriyal,Heri Harmoko, JRF. Gandi ,Rudi,Heri Harmoko

 

"Kita berharap kader kader terbaik Rokan Hilir  ikut berkontribusi dalam memajukan perekonomian apalagi pada saat dilanda Covid 19, Kita siap Berkolaborasi dengan Stakeholder terkait" Ungkap Auni.

 



( Zaki)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama