Kapolres Karimun Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional Tahun 2022


Kapolres Karimun Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional Tahun 2022

PWI Karimun Berikan Piagam Pengharggaan ke Kapolres-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kepolisian Resor ( Polres) Karimun menggelar tasyakuran di Mapolres Karimun dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Rabu (09/02/2022).

 

Pada acara ini, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, S.Ik menyampaikan bahwa media sangat berperan penting dalam meluruskan adanya berita hoax atau bohong dan ujaran kebencian yang menyebar di masyarakat, sehingga dengan adanya media Kamtibmas tetap kondusif. Selain itu katanya, media juga berperan penting dalam menyampaikan edukasi tentang disiplin protokol Kesehatan dan Imbauan pentingnya vaksinasi dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19. Serta mengapresiasi  upaya-upaya rekan-rekan pers dalam melaksanakan pemberitaan, baik nasional maupun lokal dan terkhusus pemberitaan untuk Polres Karimun.

“ Karena dengan pemberitaan tentang Polres Karimun terkait ungkap kasus, kegiatan sosial maupun kegiatan rutin dapat diterima baik di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Karimun. Saya berharap peringatan Hari Pers Nasional ini seluruh insan pers khususnya di Kab. Karimun dapat terus menjadi penyalur kebenaran, penyalur fakta, dan penyalur aspirasi masyarakat yang dapat dipercaya, bijak, cerdas, inspiratif. “ Ujarnya dalam kata sambutan.

 

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, semoga Pers senantiasa menjadi Garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat Demokrasi” tambahnya.

 

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Ketua PWI Kab. Karimun Riyadi menyampaikan bahwa sejak tahun 1985 di setiap tanggal 9 Februari  seluruh pers Indonesia memperingati HPN. Dan katanya,  tahun 2022 ini dilaksanakan di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

“ Dan kami sangat apresiasi kepada Bapak Kapolres Karimun yang telah mewadahi kami semua di acara HPN ini, “ ucap Riyadi.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pers di Kabupaten Karimun ini, diisi dengan pemotongan tumpeng HPN 2022 secara simbolis kepada Insan pers tertua dan termuda, serta usai kegiatan pemotongan tumpeng, dan pemberian piagam penghargaan dari PWI Kab. Karimun kepada Kapolres Karimun, acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dengan pemberian door prize kepada Insan Pers.

 



( Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama