Waka Polres bersama Kapolsek Pedes Menghadiri Vaksinasi Serentak di SDN II Payungsari


Waka Polres bersama Kapolsek Pedes Menghadiri Vaksinasi Serentak di SDN II Payungsari

Ketika acara vaksinasi serentak di SDN 11 Payungsari.
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Polsek Pedes popres Karawang Polda Jabar, Kapolres Karawang yang diwakili Wakapolres Karawang kunjungi pelaksanaan vaksinasi serentak di Kecamatan Pedes yang bertempat di SDN II Payungsari, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes.


Vaksinasi Serentak ini yang dihussukan bagi Siswa siswi SD Pelaksanaan pada Hari Rabu Tanggal 19 Januari 2022 Pukul 08.00 Wib. Yang di hadir dalam giat tersebut antara Lain Waka Polres Karawang Kompol  A. Faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H, Kasat Sabhara AKP Hasanudin, Kasat Narkoba AKP. Aji setiaji, Kapolsek Pedes AKP. Ade Firmansyah, S.E., Danramil Pedes di wakili oleh Sertu Suwarjo, Serka Kepala Korcambidik Salim, Camat Pedes Furqon, Kepala sekolah SDN II Payungsari Endang Sutisna, Kepala Puskes Pedes diwakili oleh Kasubag H Hermawan dan Team kesehatan Dokes Polres Karawang, team Vaksinasi Puskesmas Pedes.


Dalam giat tersebut di laksanakan imbauan melalui Zoom miting oleh Kapolri bersama kementrian diantaranya:

1. Vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan guna tercapainya percepatan vaksianasi di wilayah sampai tingakat Desa dan melaporkan Hasilnya guna dilakukan pendataan sehingga tercapai Target Vaksinasi yang Optimal.


2. Vaksinasi serentak Indonesia Kesehatan bagi Masyarakat terus jaga solidaritas sinergitas TNI POLRI untuk menyukseskan Vaksinasi 


Wartawan mengkonfirmasi Rano setia Budi Staf Humas Polsek pedes yang di sapa Budi Humas, ia menuturkan. Betul rombongan Kapolres Karawang yang di wakili oleh Waka Polres Karawang Kompol A. Faisal Pasaribu beserta rombongan Polres Karawang yang menghadiri acara vaksinasi yang bertempat di SDN ll Payungsari.


Adapun Wakapolres Karawang meberikan imbauan kepada orang tua siswa-siswi dan anak anak agar jangan takut di vaksin dan anak anak pun antusias melaksanakan vaksinasi. Dilanjut zoom meting bersama rombongan Polres Karawang, Kapolsek Pedes, Camat dan para kasi Kecamatan, terang Budi.


Dilain kesempatan orang tua siswa Cartim mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Pedes, Kecamatan, SDN ll payungsari, Kapolsek, Wakapolres Karawang beserta rombongan, Koramil, yang sudah menyelenggarakan vaksinasi. "Kami merasa terbantukan, ayo jangan takut divaksin, saya serta anak saya sudah mencobanya dan Pemerintah mewajibkan untuk di vaksin salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," jelas Cartim.



(Hms Polsek/Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama