Kapolda Jateng akan Resmikan Gedung Presisi Polres Pekalongan


Kapolda Jateng akan Resmikan Gedung Presisi Polres Pekalongan

Gedung Presisi Polres Pekalongan -

PEKALONGAN  I  KEJORANEWS.COM : Kini Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan memiliki gedung baru, Gedung Presisi namanya. Gedung tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan, Gedung Presisi tersebut akan diresmikan langsung oleh Kapolda Jateng  Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K., Kamis (6/1/2022).


Dikatakan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS. Kasi Humas Ipda Heru,   sebelumnya Polres Pekalongan mengalami kekurangan ruangan. Pihaknya bersyukur dengan adanya hibah dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan ini, Polres Pekalongan kini memiliki ruangan baru yang lebih representatif.


"Gedung Presisi ini, digunakan untuk beberapa Satuan Kerja. Antara lain, SDM, Satuan Lalu Lintas dan Samapta,” pungkas Heru, Rabu (5/1/2022).


Lebih lanjut Ipda Heru menerangkan, dengan adanya Gedung Baru (Gedung Presisi), nantinya dapat meningkatkan semangat personel dalam mewujudkan personel Polri yang Presisi yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan, sehingga  siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


"Dengan Gedung Presisi ini, diharapkan Polri dalam hal ini Polres Pekalongan akan menjadi institusi yang besar yang bisa mengatasi segala permasalahan dan akhirnya semakin dicintai masyarakat. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi," tandasnya.


(Hms/Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama