Eksa Aulia Almunawaroh Dilaporkan Hilang, Pulanglah Kerumah Semua Merindukanmu


Eksa Aulia Almunawaroh Dilaporkan Hilang, Pulanglah Kerumah Semua Merindukanmu

Eksa Aulia Almunawaroh yang dikabarkan pergi dari Rumah.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Eksa Aulia Almunawaroh(15)Tahun, remaja asal Desa Wono Sari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung dilaporkan hilang.


Ia meninggalkan rumah sejak hari Minggu 16 Januari 2022 sekitar pukul 14:00 Wib, Saat itu, Eksa Aulia hanya membawa ponsel dan mengenakan baju berwana putih yang dilapisi rompi berwarna orange.


Mustakim, sebagai  Ayah sambung Eksa Aulia, saat dihubungi awak media ini, membenarkan perihal perginya sang anak remajanya yang bersatus masih pelajar itu dan sampai saat ini tanpa kabar kemana perginya.


Mustakim sendiri tidak bisa menjelaskan banyak hal tentang kepergian anak tirinya itu. Sebab besok pagi, ia sudah harus masuk sekolah.


Sesungguhnya, pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaan Eksa Aulia Almunawaroh ke sana kemari. Ke rumah teman, ke rumah keluarga dan tempat-tempat yang mungkin akan dikunjungi sang anak.


“Namun hingga hari ini tadi Eksa Aulia tidak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya, saya melapor ke Polres Mesuji tepatnya pada tanggal 22 Januari 2022 sekitar pukul 11:00 Wib dan laporan tadi ditanggapi oleh Aipda Joni Warsono,” ujarnya.


Mustakim berharap, Eksa Aulia segera dapat ditemukan serta segera pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarga.


Untuk itu, ia memohon bantuan petugas kepolisian maupun seluruh Masyarakat, jika mengetahui keberadaan anak remajanya Eksa Aulia agar dapat diberitahukan ke pihak keluarga atau ke Polres Mesuji atupun ke Polsek terdekat.


Atau menghubungi dirinya, Mustakim dengan nomor telepon/Whatsapp, +62 813-6615-3575.


“Eksa Aulia Almunawaroh, pulang lah ke rumah. Kami semua merindukanmu,” ujar Mustakim.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E., melalui Kasat Reskrim Fajrian Rizki, S.T.K., S.ik, M.Si, ketika dikonfirmasi, membenarkan, "ya betul, adanya laporan dari pihak keluarga atau ayah sambungnya Mustakim terkait kepergian anaknya Eksa Aulia Almunawaroh tanpa pamit dari rumah, jelas Fajrian, Minggu(23/1/2022). 


Orang tua anak tersebut melaporkan ke Polres Mesuji pada hari Saptu 22 Januari 2022 sekitar pukul 11:00 wib dan ditangani oleh Aipda Joni Arsono.


“Saat ini sudah dalam Daftar Pencarian Orang(DPO) dan kita telah menyebarkan pemberitahuan soal kepergian Eksa Aulia ini ke khalayak ramai. Semoga ia segera ditemukan,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Fajrian.



(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama