Diresmikan Penggunaannya, Warga Perumahan Seminteh Senang dengan Kunjungan Bupati dan Rombongan


Diresmikan Penggunaannya, Warga Perumahan Seminteh Senang dengan Kunjungan Bupati dan Rombongan

Peresmian Perumahan Seminteh oleh Bupati Wan Siswandi-
NATUNA I KEJORANEWS: COM : Perumahan nelayan Seminteh kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat,  yang telah  2 tahun ditempati oleh warga nelayan, Minggu (30/01/2022) pagi, dikunjungi oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, anggota DPRD Natuna Wan Aris Munandar , Wan Ricy Saputra, dan sejumlah pimpinan Organisasi perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna.

 

Kedatangan orang nomor 1 di Natuna itu dalam rangka meresmikan perumahan yang dihuni oleh 39 Kepala Keluarga atau 195 jiwa tersebut.

Dalam sambutannya kepala Daerah Natuna, Wan Siswandi mengatakan, pihaknya hadir  di Seminteh bersama rombongan sebagai salah satu  bukti perhatian pemerintah ,kepada masyarakat tanpa membedakan golongan, pekerjaan dan latar belakang.

 

"Selain bentuk perhatian, kehadiran kami juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat di sini, dan melihat apa kebutuhan dengan harapan dapat kita penuhi," kata Wan Siswandi.

 

Bupati  Natuna yang akrab di panggil Wan Sis ini menambahkan, dalam prioritas pembangunan  daerah banyak yang harus dikerjakan, namun untuk Seminteh, terdapat kebutuhan mendesak dan harus dimulai pengerjaannya yakni pembangunan dermaga, mengingat selama ini Seminteh menjadi jalur alternatif masyarakat apabila akan menyebrang ke Sedanau dari Ranai dan sekitarnya.

 

"Kita tidak muluk-muluk harus selesai semua dalam membangun dermaga Seminteh, namun dikerjakan bertahap, yang penting kita mulai saja dulu," imbuh Bupati.

 

Wan Siswandi juga mengajak Ketua dan Anggota DPRD Natuna lainnya untuk bersama-sama mendukung pengerjaan dermaga tersebut dengan penganggaran dalam APBD Tahun 2023 mendatang.

 

Sementara itu, warga perumahan Nelayan Seminteh tampak senang dikunjungi oleh rombongan Kepala Daerah Natuna itu.

Ketua RT 03, Kasmiati, warga perumahan menyampaikan bahwa meski perumahan itu baru diresmikan setelah 2 tahun ditempati, ia dan warga mengaku senang dengan kunjungan para pejabat tersebut.

 

" 2 tahu sudah kami tinggal di sini, baru hari inilah tempat kami didatangi pejabat Natuna, ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami semua," tutur Kasmiati saat peresmian penggunaan Perumahan Nelayan Seminteh.


(PISTON)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama