BINDA NTT Gelar Vaksinasi bagi Warga Litamali


BINDA NTT Gelar Vaksinasi bagi Warga Litamali

Vaksinasi Covid-19 Warga Litamali-
MALAKA I KEJORANEWS : Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah ( BINDA) Nusa Tenggara Timur ( NTT) kembali memberikan pelayanan vaksinasi Covid-019 kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten Malaka yang merupakan daerah perbatasan Republik Indonesia (RI)  dan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh BINDA NTT bersama  Puskesmas Namfalus tersebut dilaksanakan di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/1/2022).

Frederico Dacosta, salah satu warga yang sudah mengikuti vaksinasi covid 19 di Kantor Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka mengucapkan terima kasih kepada BINDA NTT yang sudah memberikan vaksin dosis kedua bagi masyarakat desa Litamali.

“ Trima kasih untuk BIN yang sudah memberikan vaksinasi dosis kedua untuk kami warga desa Litamali. Trimakasih juga untuk Puskesmas Namfalus, “ ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Frederico mengajak masyarakat untuk mengikuti  vaksinasi yang digelar oleh pemerintah tersebut.

  Kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua, saya harapkan agar mereka segera datang ke lokasi vaksinasi agar dapat menerima vaksin. “ tambahnya.

(Jolly)

Lebih baru Lebih lama