Satlantas Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Massal di Kantor Samsat


Satlantas Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Massal di Kantor Samsat

AKBP Yuli Haryudo,S.E., Kompol Juli Sundara A.Md dan Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M.H.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Satlantas beserta jajaran Polres Mesuji gelar vaksinasi massal yang di laksanakan di Kantor Samsat Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.


Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E., didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, PJU Polres Mesuji, beserta KUPT Samsat, Perwakilan Jasa Raharja dan Kepala Sekolah SMPN 10, 16 dan 20 Mesuji bersama para Murid.


Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, vaksinasi massal selain dilaksanakan oleh jajaran Polres Mesuji, Satlantas Polres Mesuji bekerjasama dengan Dinas Pendidikan juga ikut serta mengambil bagian dalam mensukseskan pencapaian vaksinasi di Wilayah Kabupaten Mesuji Lampung.


Lanjutnya, adapun sasaran Vaksinasi adalah Warga yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan para Siswa-siswi SMP Negeri 10, 16 dan 20 Mesuji, serta para Lansia yang berdomisili di sekitar Kantor Samsat. Untuk pencapaian yang diperoleh dalam giat tersebut sebanyak 165 dosis yang terdiri dari 52 Dosis tahap I dan 113 dosis tahap II, terang Khoirul Bahri ketika dikonfirmasi, Rabu(22/12/2021).


Mudah-mudahan hari ini, "pencapaian vaksinasi di Kabupaten Mesuji dapat maksimal yaitu 70%, sehingga kita dapat memutus penyebaran dan terbebas dari Covid-19 di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai dan tatanan kehidupan dari segala aspek dapat kembali Normal seperti sediakala, pungkasnya.


(Hanapi/M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama