Kapolda Kepri Terima Bintang Bhayangkara Pratama, Berikut Pesan Kapolri


Kapolda Kepri Terima Bintang Bhayangkara Pratama, Berikut Pesan Kapolri

Kapolda Kepri Terima Bintang Bhayangkara Pratama, Berikut Pesan Kapolri
Suasana Penganugerahan Secara Virtual dari Jakarta

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol.Dr. Aris Budiman, MSi.

Bintang Bhayangkara Pratama merupakan tanda kehormatan yang diberikan kepada personel Polri dan non Polri yang berjasa dalam memajukan Polri.

Terkait hal itu, Kapolri, Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi menyampaikan bahwa penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama, penerima terdiri dari 61 Perwira Tinggi Polri, 8 Perwira tinggi TNI, Dan 5 dari Asn Polri.

"Calon penerima harus melalui proses screening track record, penganugerahan ini tentu saja memiliki konsekuensi bagi penerima untuk terus mendorong perubahan dan transformasi organisasi yang lebih baik ke depan," terangnya secara virtual, (30/12).

"Serta saya mengucapkan Aspresiasi dan terima kasih kepada rekan - rekan dari TNI yang telah mendukung operasionl Polri, dan kepada rekan - rekan ASN Polri yang juga telah memberikan dukungan dan kontribusi terhadap transformasi polri di bidang pelayanan publik serta organisasi polri agar menjadi lebih baik lagi. Polri terus meningkatkan pelayanan publik untuk mewujudkan Polri yang Presisi," jealsnya.

Lanjutnya, Polri selalu memegang teguh amanah tentang perubahan organisasi di institusi Polri dan pelayanan publik apa yang telah menjadi perintah dari Presiden RI. Serta semoga pertumbuhan ekonomi kita segera normal, dan stabilitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Jadilah contoh teladan untuk membawa nama baik institusi Polri, berikan reward kepada anggota yang berprestasi, untuk anggota yang melakukan pelanggaran beri tindakan tegas. Dengan harapan kita dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," tutup Kapolri.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama