Jelang Nataru, Kapolres Brebes Cek Langsung Pembangunan Pos Pam Kecipir


Jelang Nataru, Kapolres Brebes Cek Langsung Pembangunan Pos Pam Kecipir

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Tinjau Langsung Sarana dan Prasarana Pos Pengamanan Nataru di Desa Kecipir Losari Brebes -

BREBES I KEJORANEWS.COM : Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengecek Pos Pengamanan dalam rangka kesiapan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 di Pos Kecipir Losari Brebes Jawa tengah, Rabu sore (15/12/2021).


Rombongan Kapolres Brebes bersama dengan PJU usai melaksanakan Video Conference terkait anev Vaksinasi di SMP N 2 Bojongsari 


Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes mengatakan Kapolres Brebes bersama rombongan melakukan pengecekan kesiapan pembangunan Pos Pam dalam rangka Nataru 2022.


“Tinjau langsung mulai dari kesiapan sarana dan prasarana pengamanan Pos di wilayah Hukum Polres Brebes agar nantinya siap,”ujar Edi.

Ia juga menjelaskan, pelaksanaan Pengamanan Nantinya akan di mulai tanggal 21 Desember, personil biasanya sudah di lapangan.


“kita tunggu perintah pimpinan untuk pelaksanaanya”imbuhnya.


Untuk pos pengamanan sendiri kita sudah berkoordinasi dengan DIshub, Satpol PP dan juga dari Dinkes untuk ditempatkan di titik titik Check Point di Pos pengamanan Kecipir dan Pos terpadu nantinya akan ditempatkan di Pejagan.


“kita Polres Brebes juga nantinya akan mengadakan Rapat Koordinasi Lintas sektoral, tentunya untuk bersama sama bersinergi dalam pelaksanaanya,”pungkasnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama