Hadiri HUT Polairud ke-71, Berikut Penyampaian Wagub Kepri


Hadiri HUT Polairud ke-71, Berikut Penyampaian Wagub Kepri

Hadiri HUT Polairud Ke-71, Berikut Penyampaian Wagub Kepri
Wagub Kepri dan Kapolda Kepri (Tengah)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj.Marlin Agustina menyampaikan berterima kasih atas peran semua komponen masyarakat untuk menjadikan Kepri, tetap tangguh dalam situasi dan menghadapi pandemi Covid-19.

"Peran semua komponen itu menunjukkan bahwa dengan bersama, kita pasti bisa pulih kembali. Termasuk Polairud, yang kembali menegaskan komitmen dalam penanganan pandemi dan memulihkan ekonomi," katanya usai menghadiri HUT Polairud ke-71, di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam. Rabu, (10/12/2021)

Semangat dan komitmen itu,lanjutnya dipertegas Polairud dalam ulang tahun kali ini, bertemakan Polri yang Presisi, Airud siap mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh..

Lanjutnya lagi, selain menjalankan Tupoksinya agar wilayah Kepri selalu aman, Polairud, bergerak untuk ketangguhan Indonesia. Kolaborasi bersama itu, sangat penting agar negeri ini bangkit akibat pandemi.

"Terima kasih Polairud. Arnavat Dharpa Mahe," tutup Wagub Kepri mengutip semboyan Polairud.

Hadir dalam rangkaian ulang tahun, Ketua DPRD Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Kaskogabwilhan I, dan Kepala Zona Kamla, Wakil Wali Kota Batama, Dirpam BP Batam, Koordinator Kajati Kepri, Danlanal Batam, serta tokoh masyarakat.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama