Dandim Letkol Kav Joko Sunarto Bersama Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Meninjau Pos Pengamanan Nataru 2022


Dandim Letkol Kav Joko Sunarto Bersama Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Meninjau Pos Pengamanan Nataru 2022

Letkol Kav Joko Sunarto ketika Tinjau Pos Pelayanan Nataru 2022 Simpang Pematang.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos.M.Han dan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E serta Forpimda Mesuji Lampung hari ini melaksanakan peninjauan pos pengamanan perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Sabtu(25/12/2021).


Peninjauan pos pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru yang dipimpin langsung oleh Bupati Mesuji H. Saply TH, tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kondisi yang aman, tertib dan damai di wilayah Kabupaten Mesuji Lampung terutama disaat perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.


Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto menyampaikan bahwa peninjauan yang dilakukan adalah untuk mengecek secara langsung situasi wilayah maupun kesiapan para personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut.


“Kepada saudara umat Nasrani, kami mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2022. Semoga kesejahteraan dan kedamaian senantiasa menyertai kita sekalian,“ kata Letkol Kav Joko Sunarto.


"Terkait pengecekan ini, sesuai yang disampaikan Bupati Mesuji dalam sambutan bahwa disamping mengecek secara langsung situasi dan kondisi di lapangan, juga untuk memberikan motivasi dan semangat para personel dalam melaksanakan tugas pengamanan,“ jelas Joko.


Dalam peninjauan tersebut, Dandim 0426/TB bersama Forpimda Kabupaten Mesuji senantiasa mengingatkan para personel yang bertugas di pos pengamanan untuk tetap waspada, jangan lengah dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.


Bukan hanya mengecek pos pengamanan saja, dalam kesempatan tersebut Dandim Tulang Bawang bersama Forpimda Mesuji juga berkenan meninjau Gereja di Desa Simpang Pematang.


Turut dalam kegiatan peninjauan pos pengamanan perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 antara lain:  Bupati Mesuji H. Saply TH, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Waka Polres Kompol Juli Sundara A.Md., Sekertaris Daerah Syamsudin S.Sos., para PJU Polres Mesuji, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika S.H, M.H dan Prokopimda.




(Yusri)

Lebih baru Lebih lama