Bupati Natuna Membuka Mubes Masyarakat Natuna Anambas


Bupati Natuna Membuka Mubes Masyarakat Natuna Anambas

Bupati Anambas ( terima sekapur sirih) dan Bupati Natuna ( duduk)-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Musyawarah Besar ( Mubes) Masyarakat Natuna –Anambas dalam rangka pembentukan provinsi Natuna Anambas di Gedung Sri Serindit Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna dibuka oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi. Selasa (14/12/2021)

Dalam kata sambutannya di giat ini, bupati menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Natuna menyambut baik acara yang digelar masyarakat tersebut. Ia juga berharap agar hasil mufakat nantinya dapat dihargai bersama.

"Kita orang melayu suka akan mufakat, Mubes ini sebagai sarana alat mufakat saja, dan saya berharap agar kita tidak menjadikan perbedaan pandangan, namun demikian apapun hasil mufakat harus kita hargai. Siapapun yang terpilih sebagai ketua Badan Perjuangan nanti adalah atas izin Allah, perjuangan kita adalah perjuangan politik dan jangan sampai menjadikan sebagai perbedaan warna, ini bukanlah akhir dari perjuangan namun merupakan awal dari perjuangan masyarakat Natuna Anambas” ujar Wan Siswandi."

Lanjut Bupati, dirinya dan Wakil Bupati telah telah menjumpai tokoh nasional, yakni KSP Muldoko dan Erick Tohir tentang provinsi Natuna Anambas.

“Dengan mengucapkan bismillahirohmannirohim Mubes masyarakat Natuna Anambas menuju Provinsi Khusus resmi dibuka” tutup Wan Siswandi.

 



(Piston)

Lebih baru Lebih lama