Wakil Bupati Anambas Resmikan Turnamen Volly Ball dan Sepak Bola Pantai Desa Belibak


Wakil Bupati Anambas Resmikan Turnamen Volly Ball dan Sepak Bola Pantai Desa Belibak

Wabup Wan Zuhendra Buka Turnamen-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Desa Belibak menggelar perlombaan volly ball dan sepak bola pantai dalam rangka pelatihan pemulihan ekonomi masyarakat desa.

Kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Wan Zuhendra pada pukul 15.00 WIB. Kamis (11/11/2021) .

Kepala Desa Belibak, Marzuki dalam acara ini menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


" Saya bersyukur Anambas saat ini sudah masuk zona hijau, sehingga kami bisa melaksanakan pelatihan dan perlombaan bagi masyarakat Belibak. Sebelumnya saya berterima-kasih kepada Bapak Wakil Bupati dan Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 karena telah mengizinkan kami untuk membuka kegiatan ini di Wisata Pulau Pangeran, karena sebelumnya banyak kegiatan kami yang tertunda diakibatkan pandemi Covid-19 di Anambas, namun, Alhamdulillah saat ini Anambas sudah zona hijau, maka kami bisa membuka kegiatan ini," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Anambas berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut,  masyarakat bisa mulai bangkit serta ekonomi masyarakat perlahan bisa kembali pulih.

"Ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat kembali bangkit setelah 2 tahun kita dilanda pandemi Covid-19, dan kita berharap dengan adanya kegiatan ini, perlahan bisa memulihkan perekonomian masyarakat serta menggerakkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Anambas khusunya Desa Belibak," ujarnya.

Wan juga berharap, agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan, walaupun Anambas tidak ada kasus Covid-19 yang baru.

“Saya berpesan untuk masyarakat  desa yang melakukan kegiatan atau perlombaan di wilayah KKA, agar tidak mengabaikan Prokes, meskipun Anambas saat ini tidak ada kasus Covid-19 lagi.”  Pintanya.

( Yuni S)
Lebih baru Lebih lama