TP PKK Diharapkan Dapat Mendukung Realisasi Program-program Prioritas Pembangunan


TP PKK Diharapkan Dapat Mendukung Realisasi Program-program Prioritas Pembangunan

Bupati Natuna, Wan Siswandi sampaikan sambutan
pada Pembukaan Rakor PKK Natuna-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Tim Penggerak (TP)-PKK mulai dari level Kecamatan dan Desa diharapkan dapat  mendukung  realisasi program-program prioritas pembangunan daerah guna mewujudkan keluarga masyarakat perbatasan yang mandiri dan sejahtera.

 

Bupati Natuna, Wan Siswandi,  saat membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021 di Gedung Wanita, Bukit Arai, Sabtu (13/11/2021) menyampaikan apresiasi atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh TP-PKK, namun peran PKK ke depan tidak akan lebih ringan dibanding saat ini karena persoalan masyarakat cenderung lebih luas dan kompleks.

 

 

Pelaksanaan Rapat Kordinasi menurut Wan Sis, dapat menjadi momen kebangkitan PKK dalam menggali potensi para pemangku kepentingan, melalui kerjasama upaya mengoptimalkan potensi keluarga mandiri dan sejahtera dapat benar-benar diwujudkan.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Rakor dilakukan guna membahas berbagai program kerja  setiap Kelompok Kerja.

 

Septi berharap, adanya dukungan dari pihak pemerintah baik ditingkat kecamatan maupun desa sebagai ujung tombak menghadapi secara langsung sasaran program kerja.

 

"Rakor juga merupakan upaya berkelanjutan untuk pembinaan kader, dan menggali potensi yang dimiliki oleh organisasi," ucap Septi.

 

Terakhir Septi meminta kepada para kader supaya terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai gotong royong dan partisipasi antar sesama kader maupun dalam lingkungan masyarakat secara luas.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Natuna, Septi Dwiyani Siswandi, sampaikan kata sambutan
Bupati Natuna bersama Ketua Tim Penggerak PKK berfoto bersama pengurus PKK kabupaten Natuna


(PISTON)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama