Tiga Kapolsek Jajaran Polresta Barelang Jalani Sertijab


Tiga Kapolsek Jajaran Polresta Barelang Jalani Sertijab

Tiga Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Jalani Setijab
Suasana Pelantikan dan Sertijab-

BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Barelang, KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH, memimpin langsung upacara pelantikan Kabaglog Polresta Barelang dan Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Belakang Padang dan Kapolsek Galang.

Upacara Pelantikan dan Sertijab, dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri No: STR/715/X/KEP/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH menyampaikan Kepada pejabat lama, bahwa mereka cukup baik dalam menjalankan tugasnya.

"Untuk pejabat yang baru, selamat datang di Polresta Barelang semoga Amanah dan Barokah, serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Jalin komunikasi yang baik, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Upacara pelantikan dan Sertijab, dihadiri Wakapolresta Barelang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Para Perwira, di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam (13/11).

Berikut daftar pejabat yang menjalani pelantikan dan Sertijab: 
Jabatan Kabaglog Polresta Barelang, dijabat oleh AKP Herman Kelly.
Jabatan Kapolsek Sei Beduk, AKP.Awal Sya’ban Harahap SIK, diserahterimakan kepada AKP.Feliks Mauk.
Jabatan Kapolsek Belakang Padang, AKP.Sulam,SH, diserahterimakan kepada Iptu.Yerry Manulang.
Jabatan Kapolsek Galang, AKP.Herman Kelly, diserahterimakan kepada AKP.Sulam,SH.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama