Syukuran HUT KORPRI ke 50 Tahun 2021 di Polres Brebes


Syukuran HUT KORPRI ke 50 Tahun 2021 di Polres Brebes

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Secara Simbolis Memberikan Potongan Tumpeng kepada Perwakilan ASN -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : ASN Polres Brebes menggelar Peringatan syukuran dalam rangka Hut KORPRI Ke 50,senin (29/11/2021) di Polres Brebes yang dihadiri langsung oleh Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto, S.I.K, M.Si  dan Wakapolres KOMPOL Eko Yulianto, SH, S.I.K, MM dan Pejabat Utama Polres Brebes.


Sebelum acara syukuran peringatan Hut KORPRI di mulai seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.


Selanjutnya sambutan dari perwakilan ASN Polres Brebes yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Unit Polres Brebes,Pembina Boedi Rahayoe. SE. MM


mengharapkan bimbingan dan arahan dari Kapolres agar dalam bekerja lebih optimal.


Kapolres Brebes dalam pidatonya menyampaikan agar supaya bersama sama bahu membahu membangun polres brebes dan khususnya lagi Kabupaten Brebes yang kita cintai.

"Mari kita bersama sama bahu membahu membangun Polres Brebes dan ikut membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena Polres Brebes akan terus meningkatkan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi." tegas Kapolres.


Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Brebes secara simbolis memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Perwakilan ASN, seraya mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-50 semoga semakin sukses dan selalu berkontribusi positif kepada institusi Polri khususnya.


Kapolres Brebes juga memberikan penghargaan kepada ASN Polres Brebes yang berprestasi, Pengda TK I Hendro Aji Prabowo yang berhasil menjadi juara pertama dalam lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI Tingkat Kabupaten Brebes Tahun 2021.


“Saya secara pribadi dan kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh Anggota ASN Polres Brebes yang telah mendukung dan turut mensukseskan Program Kerja di Polres Brebes."ucap Kapolres 


"Serta mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-50, semoga semakin sukses dan semakin semangat dalam bertugas, ASN memiliki kesempatan yang sama dalam berkarir serta tunjukan dengan kinerja dan semangat dalam bertugas”pungkas Kapolres.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama