Satu Meninggal Dunia Atas Kejadian Laka Lantas di Jalan Pangeran Diponegoro


Satu Meninggal Dunia Atas Kejadian Laka Lantas di Jalan Pangeran Diponegoro

salah satu korban Laka Lantas.
BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Anggota organisasi Dewan Pimpinan Wilayah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia Giman meninggal dunia dalam usia 56 tahun dalam kejadian laka lantas pada hari Kamis 4 November 2021.


Dikatakan Ketua KO-WAPPI Dpw Lampung Hasan Efendi S Nage, dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Bandar Lampung.


Sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Diponegoro, Bandar Lampung, adalah motor Kymco BE 7856 BK dan motor Honda Beat BE 2472 OS.


Akibat kecelakaan dua motor di Jalan Pangeran Diponegoro, Bandar Lampung, Satu orang meninggal dunia(Tewas).


Korban tewas ialah pengendara motor Kymco BE 7865 BK atas nama Giman(56)Tahun, warga jalan Raden Intan Gg.Mawar, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung berprofesi sebagai wartawan media sidakpost dan tergabung di Organisasi KO-WAPPI Lampung.


Giman mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telinga, luka di bagian kepala di pergelangan tangan dan kaki.


Segenap Jajaran KO-WAPPI Lampung Mengucapkan Turut berduka cita yang mendalam semoga beliau diterima di sisi allah swt, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahaan. 


Almarhum dimakamkan pada hari ini juga di pemakaman umum kebun jahe Bandar Lampung, turut Hadir Ketua KO-WAPPI DPW Lampung Hasan Efendi S Nage, Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai dan seluruh Anggota serta pengurus Organisasi ko-wappi.


Kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani oleh pihak hukum Mapolresta Bandar Lampung,


"Anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari para saksi di lokasi serta melihat para korban dan membawa bukti kendaraan ke Mapolresta Bandar Lampung," Kata Pj Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan, seperti dilansir Tugas Bangsa.

Korban laka lantas yang meninggal




(TB/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama