Satlantas Polres Mesuji Bantu Keluarga Korban Covid-19


Satlantas Polres Mesuji Bantu Keluarga Korban Covid-19

Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri, Ipda Sutrisno dan Kanit Provos Sie Propam Aipda Saprul serta Pegawai Desa Simpang Pematang.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Satlantas Satgas 4 Banops Operasi Zebra Krakatau 2021 Polres Mesuji melaksanakan Giat Baksos, di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (25/11/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri S.H.,M.H bersama Kanit Gakkum Ipda Sutrisno, Personil Satgas 4 Banops, Kanit Provos Sie Propam Polres Mesuji Aipda Saprul. A dan Pegawai Kelurahan Simpang Pematang.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E yang diwakili oleh Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri S.H.,M.H mengatakan, adapun tujuan di laksanakannya Bansos oleh Satgas 4 Banops Operasi Zebra Krakatau 2021 ialah guna membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan oleh Kepala Keluarga yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19 dan bentuk kepedulian Polres Mesuji khususnya Satlantas Polres Mesuji terhadap kondisi perekonomian keluarga korban meninggal dunia yang terpapar Covid-19.


Lanjut Kasat menjelaskan, adapun Bansos yang di berikan antara lain membagikan sembako berupa Beras dan uang tunai. Bantuan di salurkan secara langsung di kediaman mereka Masing- masing, terang Iptu Khoirul Bahri.


Penerima bansos yang di laksanakan adalah Keluarga Almarhum Bapak Edi Sutrisno yang langsung diterima oleh Saryati selaku Istri Almarhum di Desa Simpang Pematang, RT 014 RW 004, kemudian Keluarga Almarhum Mbah Bejo dan langsung diterima oleh Mbah Warti Istri Almarhum. Dan Keluarga Almarhum Bapak Dadang, langsung diberikan kepada Istri Almarhum, Warga Desa Simpang Pematang, RT 015 RW 004, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, ungkap Kasat Lantas.


Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban dari keluarga Almarhum yang telah di tinggalkan serta menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua Aamiin, pungkasnya.


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama