M. Sahuri Calon Kades Muda, Menang di Pilkades Margo Makmur


M. Sahuri Calon Kades Muda, Menang di Pilkades Margo Makmur

Muhamat Sahuri nomor urut 2 yang menang jadi Kades-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Margo Makmur, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji yang digelar serentak pada, Senin 1 Nopember 2021 dimenangkan Calon Kades muda nomor urut 02, M.Sahuri. 

Menariknya di Pilkades ini, 2 kandidat yang bertarung, yakni Suratno dengan nomor urut 1 dan M. Sahuri Nomor urut 2 masih ada hubungan saudara.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara yang berjalan kondusif, lancar dan demokratis, M. Sahuri menang dari Suratno dengan selisih suara sebanyak 111 suara.

Daftar Pemilih Tetap ( DPT) Desa Margo Makmur tercatat sebanyak 942 pemilih sedangkan yang hadir 827 pemilih.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara sah, incumbent Suratno nomor urut 01 berhasil mengantongi suara sebanyak 354 suara sedangkan nomor urut 02 M.Sahuri mendapatkan 465 suara. Jika dijumlahkan secara keseluruhan suara dari ke dua calon total sebanyak 819 suara sah, suara tidak sah 8  serta suara sah dan tidak sah 827.

Di hadapan para pendukung M.Sahuri di halaman rumahnya pasca perhitungan suara selesai, M. Sahuri mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. 

“Terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung saya. Do’akan saya agar menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang adil bagi semua warga masyarakat, baik yang mendukung maupun tidak mendukung semuanya adalah masyarakat saya,” tuturnya.

“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Margo Makmur, yang telah memilih saya menjadi Kepala Desa. Niat saya ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan Desa Margo Makmur ke depannya. Yang sudah baik di desa ini akan menjadi lebih hebat lagi," tambah Sahuri.

(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama