Miris.!! Jalan Utama Penghubung Antar Desa di Kecamatan Mestim Rusak Parah dan Licin


Miris.!! Jalan Utama Penghubung Antar Desa di Kecamatan Mestim Rusak Parah dan Licin

Kondisi Jalan Kecamatan Mesuji Timur.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jalan utama penghubung antar Desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung rusak parah dan licin ketika musim penghujan tiba.


Padahal jalan mempunyai peranan penting selain berfungsi sebagai prasarana kegiatan ekonomi masyarakat Mesuji, jalan juga berperan dalam mendukung kegiatan non-ekonomi masyarakatdan masih banyak lagi lainnya. Sabtu(13/11/21).


Salah satunya Desa Tanjung Mas Jaya dan sekitarnya yang ada di Kecamatan Mesuji Timur,  jalan poros penghubung Desa tersebut rusak dan berlubang serta licin padahal itu Satu-satunya jalan bagi masyarakat setempat untuk mengeluarkan hasil bumi atau hasil pertanian warga setempat.


Salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya, berisial A(35)Tahun mengatakan, tiap kali musim penghujan tiba, jalan ini banyak lubang serta licin dan sulit untuk dilalui kendaraan roda dua dan empat, memang jalan poros ini Satu-satunya akses untuk mengeluarkan hasil bumi atau hasil panen warga, di tambah musim penghujan tiba teramat sulit untuk mengeluarkan hasil bumi," keluhnya.


"Kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji agar bisa secepatnya memperbaiki jalan utama untuk penghububung antar Desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Lampung," harapnya.

Bak kubangan kerbau.

(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama