Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Pimpin Sertijab Kasat Samapta


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Pimpin Sertijab Kasat Samapta

AKBP Yuli Haryudo
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kasat Samapta yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Zulkarnain S.H, Kepada AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Sabtu(27/11/21) Pagi, di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.


Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dan di hadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek, Para Perwira Staf dan Anggota Polres Mesuji. 


Dalam sambutannya, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menyampaikan, Baru saja telah kita saksikan bersama Serah terima Jabatan Kasat Samapta, yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Zulkarnain S.H kepada AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, ini merupakan tindak lanjut Keputusan dan Kebijakan Pimpinan dalam hal ini Kapolda Lampung, sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam Jajaran Polda Lampung.


Kapolres pun menuturkan bahwasannya pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, juga memberikan penyegaran kepada Pejabat untuk menjawab tantangan Tugas ke depan yang semakin berat. 


Lebih lanjut, Saya atas nama Pribadi dan sebagai Pimpinan, mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Zulkarnain S.H selama menjabat anda sukses, dan telah banyak Inovasi dalam mengemban Tugas dan Amanah yang di berikan. Selanjutnya saya Ucapkan Selamat atas Pengangkatan Saudara sebagai Kasat Samapta Polres Lampung Timur, jadikan pengalaman Tugas dan Etos kerja selama Saudara Menjabat di Polres Mesuji untuk di terapkan di lingkup Tugas yang baru.


Kemudian untuk Pejabat yang baru AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, saya ucapakan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasat Samapta Polres Mesuji, Saya harap saudara bisa dapat langsung menyesuaikan diri di Lingkup Tugas yang baru. Saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang di berikan kepada saudara, perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan wujud dari kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab, Jangan sia - siakan kepercayaan tersebut. Akhir Sambutan Kapolres.

(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama