Satgas Pamtas 131 Brs Bagikan Baju Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa SDN Pitewi


Satgas Pamtas 131 Brs Bagikan Baju Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa SDN Pitewi

Lettu Inf Ridollah Sibueya ketika memberikan bantuan.
PAPUA I KEJORANEWS.COM: Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Pitewi memberikan bantuan Baju Seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SDN Pitewi di Kampung Pitewi Distrik Arso Timur, Kabupaten Keroom, Papua, Senin(25/10/2021).


Danpos Pitewi Lettu Inf Ridollah Sibueya menuturkan kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas Yonif 131/Brs kepada masyarakat Papua di wilayah perbatasan khususnya dibidang pendidikan.


"Harapannya baju seragam dan perlengkapan sekolah yang diberikan dapat berguna dan memotivasi semangat belajar siswa yang ada di perbatasan RI-PNG khususnya kampung Pitewi. Sehingga upaya pemerintah dalam mencerdaskan putra-putri bangsa bisa terwujud,"  ujar Danpos.


Kepala Sekolah SD Negeri Pitewi, Ester Waicang mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah kepada anak didiknya. "Kami sangat terbantu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah ini, siswa dapat lebih semangat mengejar cita cita mereka," ucapnya.

(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama