Hindari Motor, 2 Truk Tabrakan di Jalan Lintas Timur Km 192-193, Kecamatan Simpang Pematang


Hindari Motor, 2 Truk Tabrakan di Jalan Lintas Timur Km 192-193, Kecamatan Simpang Pematang

Polisi di TKP dan 2 Truk-
MESUJI I KEJORANEWS.COM :  
Mobil Truk roda 6 (R6 ) merk Mitsubishi warna Kuning dengan Nopol :BE 9386 L dan kendaraan Truk R6 merk Mitsubishi berwarna kuning kombinasi dengan nopol: BE 9860 TD yang berlawanan arah tabrakan di Jalan Lintas Timur Km 192-193 Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung, sekitar jam 16:30 WIB. Selasa ( 5/10/2021).

Tekait Tabrakan itu, Kepala Unit (Kanit ) Lakalantas Polres Mesuji, Ipda Sutrisno mengatakan tentang kronologis adalah bermula Kendaraan Truk R6 merk Nopol :BE 9386 L, yang dikemudikan oleh Joko ( 30 tahun) warga Desa Talang Natu, Kecamatan Mesuji Timur, melaju dari arah Palembang menuju ke arah Bandar Lampung.

"  Ketika saat melintas di Jl.Lintas timur Km 192-193 Kecamatan Simpang Pematang, Truk Joko menghindari kendaraan roda 2 yang berhenti secara Tiba-tiba di depan kendaraan yang dikemudikan Joko. Kemudian Joko mencoba menghindar dengan cara berpindah jalur ke kanan, namun dari arah berlawan ada Truk Nopol:BE 9860 TD yang dikemudikan Suyono, warga Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang, " ujar Kanit.

Lanjut Kanit, dikarenakan jarak sudah dekat Joko mencoba menghindar ke kiri jalan, namun bak bagian sisi kanan masih berada di jalur lawan sehingga ditabrak oleh kendaraan Suyono.

" Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan Joko dan Suyono luka ringan. Kerugian kurang lebih sejumlah Rp.15 juta," kata Ipda Sutrisno, mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M.H.

Tambah Kanit, saat kejadian kondisi jalan lurus tanjakan dan cuaca cerah.

 "Upaya yang dilakukan Anggota kami yakni menerima laporan dari masyarakat, membawa korban ke Puskesmas Wirabangun dan membawa kendaraan ke Unit Laka Polres Mesuji serta menghubungi pihak keluarga korban. Juga mencari serta mewawancarai saksi-saksi setelah kejadian,"  pungkas Sutrisno.


( Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama