Di 3 Desa Sat Binmas Polres Natuna Sosialisasi Prokes dan Beri Sembako ke Masyarakat


Di 3 Desa Sat Binmas Polres Natuna Sosialisasi Prokes dan Beri Sembako ke Masyarakat

Personel Binmas Polres Natuna saat akan Giat-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melalui Sat Binmas (Satuan Pembinaan Masyarakat) menyambangi masyarakat Padang Kurak, Sual dan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur dalam rangka sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes), sekaligus pemberian paket Sembako kepada masyarakat setempat. Sabtu (09/10/2021).

Kasat Binmas Polres Natuna IPTU Maskat mengatakan bahwa kegiatan tersebut bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“ Ini kami terus laksanakan dengan turun langsung ke masyarakat, ini  merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga bantuan Sembako yang kami berikan dapat menjadi penyemangat masyarakat di tengah terjadi pandemi covid 19.” Ujar Kasat.

Lanjut Kasat, saat bertemu masyarakat, ia meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan sebagimana anjuran pemerintah.

“ Kita minta mereka untuk senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian  yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut”, Ujar IPTU Maskat lagi.

Maskat  berharap, dengan adanya kepedulian bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan vaksinasi, kesehatan  dan ekonomi bangsa bangsa Indonesia bisa pulih dan lebih baik lagi ke depannya.



(Rilis/ Piston)

 

Lebih baru Lebih lama