Danrem 043 Garuda Hitam Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Tanjung Raya


Danrem 043 Garuda Hitam Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Tanjung Raya

Brigjen TNI Drajat Brima Yoga, H.Saply TH, Letkol Kav Joko Sunarto,
Siti Fadilah dan Iptu Suldi Ketika Memantau Vaksinasi.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga memantau secara langsung kegiatan vaksinasi di Puskesmas Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sabtu 30 Oktober 2021.

Pantauan tersebut dilakukan Danrem dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Mesuji. 

Danrem hadir di Puskemas didampingi oleh Bupati Mesuji Saply TH, Dandim 0426 Tulang Bawang juga seluruh Kepala Kasi Korem 043 dan Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi.

Vaksinasi di Mesuji diselenggarakan di 3 tempat. Selain di Puskemas Tanjung Raya, vaksinasi juga dilaksanakan di Desa Sinar Laga dan di Desa Muara Tenang Timur.

Dalam acara ini, Kepala Puskesmas Tanjung Raya, Siti Fadilah mengutarakan rasa senangnya atas kunjungan Danrem dan Bupati serta Dandim 0426.

Siti menerangkan jika dalam giat vaksinasi kali ini, pihaknya menyediakan 700 dosis vaksin jenis sinovac, dan  400 dosis vaksin jenis Astrazaneka. 

"Tentu ini merupakan bentuk dukungan nyata dari pihak TNI AD dan juga pemerintah Mesuji dalam percepatan vaksinasi. Kami berharap serapan vaksinasi dapat maksimal dan menjadikan Mesuji bebas dari pandemi Covid 19," tutur Siti Fadilah.


(Hanapi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama