Dalam Rangka HUT Ke 76 TNI, Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Bhakti Sosial dan Vaksinasi Massal Covid-19


Dalam Rangka HUT Ke 76 TNI, Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Bhakti Sosial dan Vaksinasi Massal Covid-19

Letkol Kav Joko Sunarto
MENGGALA I KEJORANEWS.COM: Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 massal dan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI. 


Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto,S.Sos.,M.Han, mengatakan dua kegiatan itu merupakan agenda dalam memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia atau TNI tahun ini. 


"Serbuan vaksin kami pusatkan di Puskesmas Tiuh Tohow. Sedangkan untuk bhakti sosial berupa pembagian sembako kami serahkan kepada warga di Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala," ungkap Joko, Rabu, 6 Oktober 2021.


Danlanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan, ST, mengajak seluruh institusi di negeri ini selalu menjaga kekompakan demi terciptanya kedamaian negeri. 


"Dengan ini kita harus selalu bersinergi dengan baik dan kita tunjukan ke kompakan demi menjaga kedaulatan Negara (NKRI) yang kita banggakan," kata dia. 


Di tempat yang sama Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena,S.IK.,M.H, turut mengatakan hal senada. Menurut dia, ajakan Danlanud Pangeran M Bun Yamin sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini yang mengusung "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang".


"Mari kita jaga keharmonisan serta kekompakan dan selalu bersinergi," tegasnya. 


Dalam kegiatan itu turut dihadiri, Pasi Ops Kodim 0426 Kapten Inf Arif Afuan, Pa Sandi Kodim 0426 Letda Inf Yugo Utomo, Danunit Intel Kodim 0426, Letda Inf Abdul Razak, Kapolsek Menggala, Iptu Holili, Danki Brimob Menggala, Iptu Darwanto,SH,  Kapokkesdim 0426, Peltu Anwar Hidayat,S.kep, dan Kepala Puskesmas Tiuh Tohou, Ifra Purwanto,S.Kep.M.,Kes.


Peringatan HUT TNI ke-76 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena,S.IK.,M.H. dan pemotongan kue oleh Dandim 0426/TB, Danlanud Pangeran M Bun Yamin dan Kapolres Tuba.




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama