Tingkatkan Pelayanan, Kementerian ATRN Gunakan Layanan Elektronik


Tingkatkan Pelayanan, Kementerian ATRN Gunakan Layanan Elektronik

Wabup Natuna Bacakan Sambutan Menteri-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wakil bupati Kabupaten Natuna Rodhial Huda  Menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTURA) Nasional di Halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Natuna. Jumat (24/9/2021)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2021.

" Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan transparan Kementerian ATRN saat ini memberikan layanan elektronik." Kata Rodhial Huda membacakan amanat menteri.

Lanjutnya, layanan elektronik tersebut akan terus ditambah agar pelayanan Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional semakin baik.

"Saat ini ada 4 layanan elektronik meliputi hak  tanggungan, layanan informasi, zona nilai tanah, surat keterangan pendaftaran tanah dan informasi bidang tanah. Itu semua sudah bisa diakses," ujarnya. 

Upacara kali ini dihadiri Kepala BPN Kabupaten Natuna, Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, para karyawan dan karyawati dilingkungan BPN Kabupaten Natuna.


( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama