Kecelakaan di Persimpangan Empat Jalan Desa Simpang Mesuji RK 3, ini Penjelasan Ipda Sutrisno


Kecelakaan di Persimpangan Empat Jalan Desa Simpang Mesuji RK 3, ini Penjelasan Ipda Sutrisno

Anggota Sat Lantas dan Abu Salih Kades Simpang Pematang di Puri Husada Tama
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di Persimpangan Empat Jalan Desa Simpang Mesuji RK 3, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jumat 24 September 2021 sekitar pukul 15:00 Wib.

Terkait Kecelakaan, yakni tabrakan antara kendaraan Roda Dua (R2) itu, Kanit Laka Lantas Ipda Sutrisno mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa tabrakan tersebut antara Honda Beat berwarna Hitam tanpa Nopol, milik Sudirman (40)Tahun warga Desa Simpang Pematang, dengan kendaraan R2 Honda Beat berwarna Biru Putih Nopol BE 4813 LE, yang dikendarai oleh 3 orang pelajar dari Desa Simpang Pematang, bernama Muhrivan (13) Tahun, Alvin Febriansyah (15) tahun dan Irul(12) tahun. 


" Semula kendaraan R2 yang dikendarai oleh Sudirman melaju dari arah SDN 1 Simpang Mesuji menuju kearah pasar Simpang Pematang. Dan setibanya di jalan persimpangan empat Desa Simpang Mesuji RK 3, datanglah kendaraan R2 Honda Beat berwarna Biru Putih nopol BE 4813 LE dikendarai oleh Muhrivan dengan penumpang bernama Alvin dan Irul dari arah bendungan Simpang Mesuji ke arah RK 2 Simpang Mesuji. Sehingga terjadilah kecelakaan di persimpangan empat tersebut yang mengakibatkan ke-4(empat) korban luka ringan, " kata Kanit Laka Lantas Polres Mesuji." Ipda Sutrisno.

Turut disampaikan Ipda Sutrisno, bahwa kondisi jalan di lokasi kejadian, keadaan Cuaca Hujan gerimis dan jalan baru di Cor atau Rigit (rabat)beton.


" Upaya yang dilakukan anggota Sat Lantas Polres Mesuji atas kejadian itu, menerima Laporan dari Masyarakat lalu Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengecek keadaan korban di Rumah Sakit Puri Husada Tama, menghubungi keluarga korban, mencari dan mewawancarai Saksi-saksi setelah kejadian bahkan lidik keberadaan ke-2 sepeda motor yang terlibat kecelakaan, "pungkas pak Kanit.



(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama