Marius Boko Inginkan Jeriko Kembali Jadi Ketua DPD Demokrat NTT, Ini Alasannya


Marius Boko Inginkan Jeriko Kembali Jadi Ketua DPD Demokrat NTT, Ini Alasannya

Ketua DPC Demokrat Malaka, Marius Boko-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Kabupaten Malaka, Marius Boko mengutarakan Demokrat Malaka mendukung penuh Dr. Jefri Riwu Korea atau kerap disapa Jeriko untuk memimpin kembali DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Hal itu disampaikannya, karena menurutnya selama 5 tahun masa kepemimpinan Jeriko, Demokrat DPD NTT berjalan dengan baik dan nama partai menjadi besar.

Ketua DPC Demokrat Malaka, Marius Boko yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Malaka menyampaikan hal tersebut kepada awak media pada Senin ( 20/9/21).
 
Dijelaskan Marius, ia yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua DPD Demokrat NTT sudah menentukan pilihannya hanya untuk Dr. Jefri Riwu Kore. 

" Untuk figur lain yang turut bersaing mohon maaf, dukungan saya hanya untuk Jeriko, " ujarnya.

Hal lainnya yang menurut Marius, ia memilih Jeriko lagi, karena Jeriko berhasil memimpin partai dengan melewati badai pembegalan partai, melalui Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal beberapa waktu lalu, oleh segelintir pengurus yang sudah dipecat dan melibatkan pihak eksternal.
 
" Kepribadian Jeriko sudah teruji dengan menunjukkan loyalitas dan integritas lebih  mementingkan partai daripada ego pribadi. Sosok pemimpin seperti ini perlu kita pertahankan di era sekarang ini." Tegasnya.

(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama