Lanal Ranai Gelar Doa Bersama dan Bagikan Paket Sembako


Lanal Ranai Gelar Doa Bersama dan Bagikan Paket Sembako

Doa Bersama-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka rangkaian HUT TNI Angkatan Laut ke-76 Tahun 2021, TNI AL menggelar doa bersama lintas agama, Kamis siang (23/09/21).

Kegiatan yang serentak dilakukan TNI AL di seluruh wilayah NKRI tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono secara virtual dari atas Kapal Republik Indonesia (KRI) Semarang - 594.

Serentak mengikuti giat itu, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai melakukan  doa bersama lintas agama tersebut di di Mushola Raudhatul Jannah, Ranai.

Mengenai kegiatan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh TNI Angkatan Laut untuk keselamatan bangsa dan negara.

" Ini ungkapan  rasa syukur kita atas segala nikmat yang diberikan kepada kita." Ujar Danlanal Ranai.

Di samping melaksanakan doa bersama lintas agama untuk bangsa dan negara, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai juga memberikan tali asih dan 20 paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan pengurus masjid dan gereja.

" Semoga pemberian bantuan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. TNI Angkatan Laut akan selalu berupaya menghadirkan energi positif bagi masyarakat, selain menjalankan tugas utamanya dalam menjaga kedaulatan NKRI, " ujar Danlanal.


( Piston) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama