Lagi Syuting di Hutan Bakau Bintan, Diduga Korban Terseret Arus


Lagi Syuting di Hutan Bakau Bintan, Diduga Korban Terseret Arus

Lagi Syuting  di Hutan Bakau Bintan, Diduga Korban Terseret Arus
Lokasi Kejadian

BINTAN I KEJORANEWS.COM : Pelaksana harian (Plh).Kepala Basarnas Tanjung Pinang Miswadi setelah berkoordinasi dengan Instansi terkait bahwa benar telah terjadi operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) terjatuh dan terseret arus di Wisata Ekang Mangrove Park, Bintan - Kepri.

"Terima informasi dari Ibu Windi pada pukul 13.15 WIB tadi. Berdasarkan informasi tersebut tim langsung bergerak ke lokasi kejadian pada Koordinat 1° 4'55.58"U 104°23'3.19"T," terangnya melalaui sambungan telekomunikasi, Tanjung Pinang, (5/9/21).

Video Keterangan Plh Basarnas Tanjung Pinang


Berikut data korban di Wisata Ekang Mangrove Park Bintan
Korban Selamat:
(masih dalam pendataan)

Korban Dalam Pencarian (DP):
Nama: Wahyu Indra Rianto
Jenis Kelamin: Laki-laki

Terkait kronologi kejadian, sambungnya sekira pukul 13.00 WIB korban bersama timnya sedang melaksanakan syuting/Pengambilan gambar di Wisata Ekang Mangrove Park menggunakan boat/kapal cepat, sementara diduga korban terjatuh dan terseret arus.

"korban ada dua orang. Satu selamat, langsung dilarikan ke Rumah Sakit, dan saat ini Wahyu masih DP, dalam pencarian korban melibatkan tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang berjumlah tujuh orang, dan SAR gabungan, diantarnya Polri (Polres Bintan, Polair), TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan, serta Masyarakat setempat," tutupnya.


Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama