Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-19, Gubernur Berharap Target Vaksinasi Tercapai


Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-19, Gubernur Berharap Target Vaksinasi Tercapai

Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-19, Gubernur Berharap Target Vaksinasi Tercapai
Logo HUT Kepri Ke 19
KEPRI I KEJORANEWS.COM : Gubernur Kepulauan Raiu (Kepri), H.Ansar Ahmad akan meluncurkan Pekan Vaksinasi, sekaligus program vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil di hari jadi provinsi Kepri Ke -19.

Target pekan vaksinasi, nantinya akan dilakukan suntikan vaksin sebanyak 40 ribu dosis perharinya.

"Bila program ini berjalan, mudah-mudahan akhir bulan Oktober mendatang, kita bisa menargetkan 100 persen vaksinasi bagi semua masyarakat Kepri," katanya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja di Batu Ampar - Batam.

Hari Jadi Provinsi Kepri jatuh setiap tanggal 24 September, dan pekan vaksinasi akan dimulai dari tanggal 25 sampai dengan 30 September 2021, di seluruh sentra vaksinasi di wilayah Provinsi Kepri.

Data sementara, total Capaian Vaksinasi Covid-19 Provinsi Kepri, Jum'at (17/9):

Dosis 1 sudah sebanyak 1.241.464 orang atau sebesar 78,52 persen dengan penambahan 2.342 orang yang disuntik vaksin dosis I. Dosis 2 sudah sebanyak 688.082 orang atau sebesar 50,10 persen dengan penambahan 10.558 orang yang disuntik vaksin dosis II.

Lanjutnya, berharap Pekan Vaksinasi hari jadi kepri, seluruh sentra-sentra vaksin yang ada di Kabupaten/Kota semuanya dibuka, agar target vaksinasi 40 ribu orang per harinya dapat tercapai.

Selain itu, meminta seluruh Bupati/Walikota se- Provinsi Kepri, Forkompimda Kepri, Instansi Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, Sekolah-sekolah, serta Pihak lainnya ikut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi massal.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama