Pick Up Diduga Melakukan Tabrak Lari, Korban Pengendara Motor Meninggal Dunia


Pick Up Diduga Melakukan Tabrak Lari, Korban Pengendara Motor Meninggal Dunia

Ketika mengangkat Korban Laka Lantas yang meninggal ditempat
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sanusi 71 tahun warga Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji meninggal dunia di Jalan Lintas Timur KM 162-163, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung.

Pria tua yang tinggal di pemukiman Register 45 Kecamatan Mesuji Timur ini, meninggal dunia sekitar jam 14:20 WIB akibat motor Honda Supra fit warna hitam dengan Nopol BE 7031 TU, yang dikendarainya kecelakaan. Ia diduga ditabrak kendaran Roda Empat (R4) tipe pick-up berwarna hitam.

Kanit Laka Lantas Ipda Sutrisno mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M. H., mengatakan, bahwa semula kendaraan R2 yang dikendarai oleh Sanusi melaju dari arah Tulang Bawang menuju ke arah Simpang Pematang. Saat melintas di Jalan Lintas Timur Km 162-163 Kecamatan Mesuji Timur, motor yang dikendarai Sanusi ingin mendahului mobil kendaraan roda 4 lainnya.

" Namun, pada saat kendaraan ingin mendahului, datang dari arah bersamaan kendaraan pick-up berwarna hitam yang juga ingin mendahului motor yang dikendarai oleh korban, sehingga motor korban tertabrak dari belakang," ungkap Sutrisno.

Kendaraan pick-up berwarna hitam tersebut, kata Sutrisno melarikan diri dan kini dalam penyelidikan.

Atas kejadian itu, para anggota Sat Lantas Polres Mesuji, membawa korban ke Puskesmas Wirabangun serta membawa kendaraan korban ke Unit Laka Polres Mesuji.

" Anggota kami kemudian menghubungi keluarga korban, " tutup Sutrisno.





(M.Sagiman/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama