Akpol 97 Wira Pratama bersama Polres Anambas Bagikan Ratusan Paket Sembako


Akpol 97 Wira Pratama bersama Polres Anambas Bagikan Ratusan Paket Sembako

Penyerahan Paket Sembako-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Akademi Kepolisian (Akpol) 97 Wira Pratama bersama Kepolisian Resor ( Polres) Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) menyerahkan ratusan paket Sembako kepada berbagai elemen masyarakat di KKA. Jumat ( 24/9/2021).

Penyerahan paket Sembako  yang dilaksanakan di Pelabuhan Sri Siantan, KKA dilakukan oleh Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud), Iptu Martias, mewakili Kapolres KKA, AKBP Syafrudin Semidang Sakti., S.I.K.

" Hari ini saya mewakili bapak Kapolres Anambas dan Alumni Akademi Kepolisian 97 Wira Pratama menyerahkan bantuan sosial Paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat. Paket ini sebagian besar distribusikan di wilayah Tarempa, Kiabu dan daerah wilayah Pesisir lainnya, " ujar Iptu Martias kepada awak media pada saat penyerahan paket Sembako.

Lanjut Iptu Martias, paket Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Alumni Akpol 97 Wira Pratama dalam upaya meminimalisir dampak pendemi Covid -19 yang melanda di Daerah Kepulauan Anambas.

" Semoga pemberian bantuan secara simbolis pada hari ini dapat meringankan beban masyarakat pada masa sulit yang kita rasakan bersama saat ini, "tutupnya.

Tercatat ada sebanyak 500 paket Sembako dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 97 Wira Pratama yang disalurkan  ke masyarakat. Yakni diberikan kepada masyarakat umum sebanyak 100 paket, pekerja buruh sebanyak 50 paket, pekerja ojek sebanyak 30 paket, wartawan sebanyak 14 paket, perwakilan bhayangkari dan PHL sebanyak 9 paket, nelayan pulau tarempa sebanyak 200 paket dan nelayan pulau kiabu 97 paket.




( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama