Adanya Indikasi Pidana, Operasi SAR di Danau Biru Kawal Gunung Kijang Selesai


Adanya Indikasi Pidana, Operasi SAR di Danau Biru Kawal Gunung Kijang Selesai

Pencarian Korban

BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi membenarkan bahwa telah terjadi operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu orang hilang di Danau Biru Kawal Gunung Kijang, Bintan - Kepri.

Berdasarkan laporan dari kepolisian, sekira pukul 21.00 WIB, (23/9). Di lokasi kejadian ditemukan satu unit mobil tanpa pemilik, dan diduga korban/pemilik tenggelam dan belum di temukan.

Berikut data korban Dalam Pencarian (DP)
Nama : Zainudin (Pria, Tanjung Pinang)

Pencarian Korban
Lanjutnya, Tim KanSAR berjumlah delapan orang menuju lokasi kejadian, bersama Tim SAR gabungan menyisir tepian danau hingga melakukan penyelaman mencari korban.

Berikutnya di hari yang sama, berdasarkan hasil koordinasi Tim Rescue Kansar Tanjung Pinang bersama pihak Kepolisian (Polres Tanjung Pinang) bahwa terdapat indikasi tindak pidana kriminal terhadap korban.

"Setelah mendapat keterangan keluarga korban, yang mana hilang sejak tanggal 5 September 2021, dan kendaraan milik korban di temukan dalam kondisi rusak parah di lokasi kejadian," jelasnya.

"Berdasarkan hasil kesepakatan Tim Rescue Kansar Tanjung Pinang bersama Tim SAR Gabungan beserta pihak keluarga Ops SAR dinyatakan selesai, dan akan di dilanjutkan penyelidikan oleh pihak kepolisian," tutupnya.


Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama