Wabup Malaka bersama OPD Pantau Posko Covid-19 di Nurobo


Wabup Malaka bersama OPD Pantau Posko Covid-19 di Nurobo

Kim Taolin saat di Posko Perbatasan-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Malaka Loise Lucky Taolin, S.sos bersama OPD Kabupaten Malaka menggelar kunjungan ke Posko penjaga Covid-19 di Nurobo yang merupakan pintu masuk penyintas dari wilayah Kabupaten Timur Tengah Utara ( TTU)  dan Kabupaten Belu ke wilayah Kabupaten Malaka, Rabu ( 18/8/21) 

Wabup yang biasa dipanggil dengan nama akrab Kim Taolin ini, kepada tim penjaga Posko menyampaikan agar rutin untuk melakukan pengecekan terhadap para penyintas serta selalu memberi pemahaman tentang pentingnya protokol kesehatan 5 M 

Lanjut Wakil Bupati, para penjaga yang bertugas di pintu masuk tersebut  diminta segera membuat jadwal sif dan selalu aktif 24 jam. Kim Taolin juga mengintruksikan kepada petugas kesehatan yang mendapat tugas jaga di Posko batas Nurobo segera membuat Whatsapp grup guna memonitoring informasi terkini. 

Tenaga kesehatan yang mendapat tugas di Posko Nurobo terdiri dari, Puskesmas Nurobo, Puskesmas Uabau, Puskesmas Kaputu, Puskesmas Tunabesi dan Puskesmas Bani-bani. Hari ini yang bertugas jaga di posko Nurobo Puskesmas Tunabesi.

Turut hadir dalam penjagaan Posko hari ini Rabu (18/8/21) Camat Laen Manen Blasius Bau Berek, Kepala Puskesmas Tunabesi Maria Yovita Un, TNI-POLRI, Polisi Pamong Praja, dan Dinas Perhubungan.

(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama