Veteran dan Warakawuri Dapat Tali Asih dari Pemprov Kepri


Veteran dan Warakawuri Dapat Tali Asih dari Pemprov Kepri



Veteran dan Warakawuri Dapat Tali Asih dari Pemprov Kepri
Gubernur Kepri dan Para Pejuang Kemerdekaan RI
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Veteran dan Warakawuri adalah bagian tidak terpisahkan dari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk itu agar dapat selalu memberikan masukan dan nasehat untuk pembangunan, sejalan dengan cita-cita perjuangan bangsa.

"Kita semua berharap agar selalu diberi kekuatan, untuk mewujudkan cita-cita pejuang yang telah mendahului kita, maupun seluruh veteran yang masih bersama kita sampai saat ini," terang Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H.Ansar Ahmad.

Hal tersebut di sampaikannya saat penyerahan Tali Asih kepada Para Veteran dan Warakawuri (Janda Prajurit TNI) secara simbolis, di Gedung Daerah Tanjung Pinang - Kepri, (17/8).

Gubernur dan Wakil Gubernur Bersama Para Pejuang Kemerdekaan
Lanjutnya, sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur atas hasil perjuangan veteran, apa yang diamanahkan akan digunakan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

"Selain itu, Kami kan, senantiasa mendoakan para veteran dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta para pejuang yang telah mendahului kita, agar selalu mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa, di tempat yang sebaik-baiknya," tutupnya.

Berikut jumlah penerima tali asih di seluruh Kabupaten/Kota se-Kepri, terdiri dari 241 orang di Tanjung Pinang, 52 orang di Batam, 37 orang di Kabupaten Bintan, 95 orang di Kabupaten Karimun, 5 orang di Kabupaten Lingga, dan 2 orang di Kabupaten Natuna.

Secara simbolis penyerahan tali asih dilakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur didampingi oleh Pj. Sekdaprov Kepri, dan Para Pimpinan Forkopimda Provinsi Kepri.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama