Sejahterakan Masyarakat, Bupati Malaka Beri Masyarakat KMS untuk Berobat Gratis


Sejahterakan Masyarakat, Bupati Malaka Beri Masyarakat KMS untuk Berobat Gratis

Bupati Simon Nahak-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH.MH usai kegiatan di Kantor Kecamatan Weliman, Jumat (20/8/21) kepada media ini mengutarakan bahwa Pemerintah Kabupaten Malaka telah berupaya untuk mensejahterakan masyarakat Malaka salah satunya dengan mengadakan Kartu Malaka Sehat (KMS).

" Kartu Malaka Sehat (KMS) ini akan kita distribusikan kepada semua masyarakat Malaka yang berkategori  miskin atau tidak mampu untuk berobat secara gratis. Kartu tersebut dapat dipergunakan baik itu di Kabupaten Malaka maupun di luar Kabupaten Malaka yang berada di dalam wilayah NKRI, " ujar Simon.

Lanjutnya, Program Kartu Malaka Sehat tersebut telah dilakukan  kerja sama dengan BPJS Kabupaten Malaka dan sudah disetujui dengan adanya penandatanganan kerja samanya.

" Untuk kita mau membangun daerah kita Malaka tercinta ini, tentu kita sebagai seorang pemimpin yang sudah dipercayakan harus membuka diri kita dengan pemerintah pusat,  karena di pusat sana banyak yang akan siap membantu kita demi mensejahterakan masyarakat Malaka," tutup Bupati Simon.

(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama