Kalapas IIB Kota Agung di Razia dan Penggeledahan Seluruh Blok Hunian Warga Binaan oleh Kalapas Beni Nurrahman


Kalapas IIB Kota Agung di Razia dan Penggeledahan Seluruh Blok Hunian Warga Binaan oleh Kalapas Beni Nurrahman

Ketika melakukan Razia
KOTAAGUNG I KEJORANEWS.COM: Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung, kerahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan razia dan penggeledahan seluruh blok hunian warga binaan di dalam Lapas Kota Agung, guna mengantisipasi segala bentuk gangguan  kamtib deteksi dini pada Jum'at, (27/08/21) kemarin.



Kegiatan yang dimulai pada Pukul. 20:00 WIB, dipimpin langsung Kalapas Kota Agung Beni Nurrahman, diawali dengan apel dan pemberian pengarahan kepada jajarannya, agar setiap team wajib mengedepankan rasa humanis dalam melaksanakan tugas, cermat, teliti, tertib, sesuai SOP dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.




"Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib sampai dengan selesai, dalam giat kali ini kami berhasil menemukan beberapa barang yang tidak diperkenankan berada diblok/kamar diantaranya 14 buah sendok stainless, 4 buah alat cukur kumis, 6 buah mankok melamin, 3 buah hanger besi, 2 botol parfum, 2 potong pipa air," kata Beni ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu(28/8/2021).


"Kegiatan razia penggeledahan rutin seperti itu diharapkan dapat meminimalisir keberadaan Barang-barang terlarang di dalam blok hunian warga binaan yang dapat memicu gangguan Kamtib," pungkas Beni.




(Zulkarnain/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama