HM. Rudi Hadiri Pisah Sambut Pangkogabwilhan


HM. Rudi Hadiri Pisah Sambut Pangkogabwilhan

Pisah Sambut Pangkogabwilhan-
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri pisah sambut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021) malam.

Sebelumnya, berdasarkan Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/684/VIII/2021 Tanggal 2 Agustus 2021, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan digantikan oleh Laksda TNI Muhammad Ali yang sebelumnya menjabat Asrena Kasal. I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan sendiri selanjutnya akan menjadi Pati Mabes TNI AL dalam rangka pensiun.

Rudi menyampaikan terimakasih kepada I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan selama bertugas. Bersama Ketua PKK Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Rudi juga memberikan cinderamata.

"Kami juga menyampaikan selamat datang kepada Laksda TNI Muhammad Ali," ucap Rudi.

Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah selama dirinya bertugas. Ia terkesan kerjasama semua pihak sehingga tugas berikut tantangannya dapat dilewati dengan baik.

"Semoga kerjasama yang baik ini tetap dapat dipertahankan dan mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta maaf jika dirinya beserta keluarga selama di Kepri memiliki salah baik ucapan maupun tindakan. "Sebagai manusia biasa, saya beserta istri dan keluarga pasti tak pernah luput dari kesalahan. Kalau ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan jangan simpan jadi kenangan, mohon saya dimaafkan," harapnya.

Sementara itu, Laksda TNI Muhammad Ali menyebutkan Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan telah banyak berbuat selama bertugas sebagai Pangkogabwilhan I baik perihal kemiliteran maupun tugas yang berkaitan dengan masyarakat, seperti penanganan pandemi.

"Saya berharap saya dapat meneruskan apa yang telah dilakukan dengan baik tersebut," katanya.

Ia mengaku bangga dan menyebut suatu kehormatan ditugaskan di Tanah Melayu, Kepri. "Khusus kepada Forkopimda saya mohon dukungan, support dan kerjasama dalam menjalankan tugas negara. Baik kemiliteran maupun tugas di masyarakat," pungkasnya.


Kominfo
Lebih baru Lebih lama