14 Nakes Natuna Ikut Pencanangan Vaksinasi Dosis 3


14 Nakes Natuna Ikut Pencanangan Vaksinasi Dosis 3

Proses Vaksinasi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah provinsi Kepulauan Riau hari ini melakukan pencanangan Vaksinasi dosis tiga bagi tenaga kesehatan. Ada 76 orang tenaga kesehatan se Kepri yang menerima vaksin dosis 3 ini.


Dari kabupaten Natuna sendiri ada 14 orang tenaga kesehatan yang menerima vaksin dosis III ini. 
Adapun jenis dosis yang diterima adalah Moderna. Pemerintah Kabupaten Natuna menerima 70 vial Vaksin Moderna yang akan diberikan bagi 980 tenaga kesehatan.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Natuna, H. Hikmat Aliansyah mengatakan selain di RSUD Natuna pada hari ini juga dilakukan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Kecamaatan Serasan dan Subi.

"Dikecamaatan lain belum, baru di 2 kecamaatan saja yang hari ini juga turut memberikan vaksin dosis III bagi tenaga kesehatannya, yakni Kecamaatan Serasan dan Kecamaatan Subi," jelas Hikmat usai pencanangan Vaksinasi di RSUD Natuna, Senin siang 99/8/2021).

Pencanangan  Vaksinasi dosis III ini di Natuna juga dihadiri oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, Sekda Natuna, boy Wijanarko dan Anggota DPRD Natuna Wan Aris Munandar.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat pencanangan, kepada Gubenur Pr Provinsi kepri Ansar Ahmad melalui virtual melaporkan kesiapan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis III bagi tenaga kesehatan.

Sementara pencapaian vaksinasi di Natuna untuk usia 12 hingga 18 tahun telah mencapai 76 persen.

"Insha Allah target akan tercapai dalam waktu dekat untuk 100 persen vaksinasi bagi seluruh masyarakat Natuna,'' ucap Wan Siswandi.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama