Dandim dan Kapolres BanjarnegaraTinjau Vaksinasi Warga Binaan


Dandim dan Kapolres BanjarnegaraTinjau Vaksinasi Warga Binaan

Dandim,Kalapas dan Kapolres Banjarnegara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) -

BANJARNEGARA  I  KEJORA EWS.COM : Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si bersama Kalapas kelas IIB Banjarnegara Karyono memantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi warga binaan di lapas kelas IIB Banjarnegara. Jumat (30/7/2021).


Dandim Banjarnegara bersama Kapolres Banjarnegara melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap warga binaan. Setidaknya ada 102 orang, sekaligus memberikan support kepada warga binaan masyarakat untuk mengikuti vaksin.


“Kegiatan ini tujuannya untuk memutus mata  rantai penyebaran Covid 19, sebagaimana upaya pemerintah”, ujarnya.


“Terima kasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia di vaksin. Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah covid 19”, imbuh Dandim.


Kalapas  Banjarnegara menyampaikan hari ini kita mengadakan vaksinasi bagi warga binaan masyarakat jumlah 102 narapidana. Untuk tahap berikutnya kita sudah bekerja sama dengan Kodim 0704/Banjarnegara dan Polres Banjarnegara. Sementara itu vaksinasi akan dilaksanakan tahap berikutnya, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya. Mudah mudah pelaksanaan kedepan bisa berjalan sukses dan lancar


Harapannya dengan adanya vaksin ini mendukung pemerintah percepatan vaksinasi ini mengurangi volume terpaparnya covid-19. Karena di rutan ini sangat rentan sekali karena ruangannya terbatas.


(Pendom/Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama