Ops Ketupat Candi Tahun ini Polres Brebes Mendirikan Enam Pos Pengamanan di Rest Area KM 252


Ops Ketupat Candi Tahun ini Polres Brebes Mendirikan Enam Pos Pengamanan di Rest Area KM 252

Rapid test gratis kepada pengunjung di Rest Area KM 252 -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dalam rangka Ops Ketupat Candi 2021 Kepolisian Resor (Polres) Brebes mendirikan Enam (6) pos pengamanan (Pospam) di wilayah hukum Polres Brebes.



Salah satunya adalah Pos Rapid Test Antigen Rest Area KM 252  yang menggelar Rapid test gratis kepada pengunjung di Rest Area KM 252, Sabtu (8/5/2021)



Kapos Iptu Triyono menerangkan bahwa dalam pelaksanaan Ops Ketupat Candi tahun ini Polres Brebes mendirikan Pos Pengamanan di Rest Area KM 252 diperkuat lima puluh satu (51) personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.



Kegiatan utama yang dilakukan di Pos pengamanan yakni menggelar Rapid Test dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 disamping itu juga melakukan imbauan Protokol kesehatan dan pemeriksaan kesehatan.


“Selain melaksanakan rapid test Antigen dan penegakan protokol kesehatan, petugas Pos Pam juga membagikan masker dan melakukan Pemeriksaan tekanan darah bertujuan untuk mengetahui tekanan darah tinggi apa rendah guna mengantisipasi kelelahan dalam perjalanan,” imbuh Iptu Triyono.



Petugas di Pos Rapid Test  Antigen KM 252 juga melaksanakan himbauan kepada pedagang dan pengunjung untuk menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di satu tempat.



(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama